Ketika Prioritas Belum Menjadi Prioritas

Project video K2N UI yang digadang-gadang akan setara dengan video KKN UGM seakan menjadi prioritas utama yang melintas di pikiran saya sejak pagi kuliah pertama.
tidak lebih dari enam puluh menit perhatian saya teralihkan dari materi praktikum periklanan (mata kuliah terkrusial semester ini).

ketika yang lain selesai kelas berdiskusi mengenai tugasnya, saya langsung fokus untuk menyelesaikan video tersebut. memang karena hobi mengolah video membuat saya mau mengorbankan yang lain demi sebuah karya.


Ketika tahu deadline lomba iklan layanan masyarakat tinggal 2 hari lagi sementara ide ceritapun belum dirumuskan, saya masih dengan santai pergi main bersama teman-teman saya untuk nonton film.
untuk saat ini saya masih lebih relationship oriented sehingga apapun akan saya lakukan demi keberlangsungan sebuah hubungan.

tapi bukan pada level ekstrem, perilaku tersebut masih dalam batas wajar. saya akan melakukan hal itu ketika menurut saya masih bisa dikerjakan sesuai dengan tenggat waktunya.

perilaku semacam itu tentu kurang profesional dan terkesan egois, sehingga mau tidak mau saya harus mengurangi perilaku mengenyampingkan tugas kuliah (yang bukan minat saya)

Komentar