Katakan Putus

Misi #19

Maaf banget, clickbait
Sebelumnya saya akan memberi tahu bahwa saya adalah tipe orang yang memendam perasaan, kurang ekspresif dan berpikir terlalu panjang sebelum melakukan sesuatu.
kemampuan bicara masih sangat minim untuk level sebagai seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi UI. disitu kadang saya merasa sedih.

Perlu kalian ketahui seumur hidup saya belum pernah tuh namanya 'pacaran beneran'. tentunya dengan banyak alasan, mungkin kurang menarik bagi lawan jenis, kurang usaha, mengikuti ajaran agama??? hmm.. intinya sih saya akui alasan utamanya adalah 'kurang berani' berterus terang, entah mungkin karena budaya Jawa yang sangat melekat erat dalam kepribadian saya. eits, tapi untuk 'pacaran' pernah, semasa SMP, tidak jelas, cuma main-main duuh... (kelam)
  
Sejak SMP saya harus selalu merelakan 'dia' demi pertemanan kami (duh klise). entahlah, hingga SMA saya dan sahabat selalu suka dengan orang yang sama. dan selalu saya yang harus mengalah, karena tidak berterus terang, dan bahkan saya yang membantu proses mereka jadian. (duuuh masa-masa keb***han) kalau dipikir sekarang mah ngapain coba saya melakukan hal tersebut.

Setelah masuk kuliah, lagi-lagi, kurang gercep. hmmm 
Nah malam ini saya akan mencoba mengungkapkan perasaan saya kepada orang yang saya cintai, melalui chat tentunya, hehe tapi itupun sudah cukup ekstrem buat saya untuk menyampaikannya kepada teman lawan jenis. 


🙅🏻
percayalah, mengungkapkannya lewat chat akan dianggap bercanda/salah kirim

Komentar