Just Dance!

Misi #14

Just dance. Gonna be okay.
Da-doo-doo-doo
Just dance. Spin that record babe.
Da-doo-doo-doo
Just dance. Gonna be okay.
Duh-duh-duh-duh
Dance. Dance. Dance. Just dance.

Hari ke empat belas saya teringat betapa serunya main games dance di mall, bukan DDR ya, yang satunya lagi, yang pakai sensor itu, jadi kita harus mengikuti gerakan yang ada di layar. seru banget, sayang waktu itu koleksi lagu-lagunya kurang update, dan gerakannya kurang bagus ( meski saya tidak mampu mengikutinya), faktor malu sepertinya memengaruhi kecakapan saya dalam mengontrol tubuh manja ini. Saya adalah tipe orang yang gampang grogi jika dilihat banyak orang, diam saja sudah malu, apalagi harus joged-joged kaya gitu. 
Tapi sebenarnya saya menikmati permainan dance tersebut. lalu membayangkan betapa menyenangkan kalau saya punya permainan itu di rumah. bisa leluasa joged-joged, ga perlu malu (karena belum jago) dan tidak harus keluar duit setiap kali main. hehehe

karena penasaran, sayapun cari-cari video di youtube dan menemukan game serupa, namanya Just Dance, merupakan game casual dance simulation yang berplatform pada mesin next-gen milik nintendo yaitu Wii. Dalam game ini pemain akan bermain menggunakan controller yang disediakan oleh wii, yaitu wii-mote. Wii-mote inilah yang menciptakan sebuah pengalaman baru dalam bermain game dengan genre dance simulation ini. dan saat ini kita bisa memainkan game tersebut pada konsol PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Nintendo Wii, dan Nintendo Wii U. 



huuh, saya tidak punya alat untuk memainkannya, jadi terpaksa saya hanya megikuti dari video-video yang banyak diupload di Youtube. just move my body, just dance, tanpa tahu benar salahnya. dan ternyata saya sangat menikmatinya. seru sekali!
bahkan saking seriusnya, saya cari loh video tutorialnya. karena ada kepuasan tersendiri ternyata ketika kita bisa menggerakkan tubuh ini selaras dengan irama musik.
Saya menghabiskan hingga tujuh video hari ini, sampai keringetan. karena salah satu kelebihan  just dance adalah musik-musiknya yang kekinian (populer). ini sepertinya fix akan menjadi hobi baru saya. hmmm kepikiran jadi ingin serius belajar dance niii hehe...

πŸ•ΊπŸ»
ada kepuasan tersendiri ternyata ketika kita bisa menggerakkan tubuh ini selaras dengan irama musik.

Komentar