Berkunjung ke teman-teman Cozora Apprentice

Misi #17

Hari ketujuh belas saya mengunjungi teman-teman cozora apprentice. sekalian silaturahim :)
eh, beneran? emang tahu teman-teman cozora tinggal di mana?


hehe tidak.
Jadi sesama peserta apprentice, kami harus menjalani misi 21, melakukan hal-hal baru, unik, dan positif selama dua puluh satu hari berturut-turut dan harus ditulis di blog pribadi masing-masing seperti yang saya lakukan saat ini. nah sudah ada enam belas kegiatan baru yang sudah saya lakukan enam belas hari ke belakang, untuk misis kali ini saya akan mengunjungi teman-teman apprentice yang lain. mengunjungi blog mereka tentunya, karena jujur selama ini saya belum pernah baca semua tulisan teman-teman yang lain. 
saya baca semua misi mereka dari awal hingga hari ke enam belas.

Orang pertama yang saya kunjungi adalah Ari Apri Syaputra yang baru saja resmi keluar dari kampusnya dengan sebuah gelar. Congrats !! nah sejauh ini misi Ari yang paling saya sukai adalah misi pertamanya, mencuci motor tanpa selang,dia juga menambahkan informasi siapa penemu pipa/selang. yakni Pablo dan Bruno dari desa kecil, Italia tahun 1801. cukup menarik.

Kemudian saya berkunjung ke tempat Aulia Nataningsih dengan platform mediumnya dia menceritakan misi-misinya yang keren-keren, maklum saja Aulia ini merupakan salah satu mahasiswa berprestasi di fakultas Psikologi Universitas Indonesia. nah bagian favorit saya adalah misi hari ke-4 Taekwondo Sparring dengan pesannya  
Mastering the basic before going to battle field is a must. Good understanding about basic is a strong foundation.

Orang ketiga (hmm kesannya negatif kwkw) yang saya kunjungi adalah Bianda Retno Widyani, saya belum pernah bertemu langsung dengannya, karena dia berhalangan hadir ketika gathering awal. jika dilihat dari tulisan-tulisannya sepertinya Bianda ini kocak hehe, bagian favorit saya adalah misinya di hari ke lima belas, yakni random membawa alat manicure ke kampus.

Selanjutnya saya berkunjung ke tempat Dian Pramudita, kalau yang satu ini bahkan sering berdiskusi untuk misi ini. karena kita satu kelas di beberapa mata kuliah. pernah satu organisasi himpunan mahasiswa jurusan, jadi sedikit banyak tahu seperti apa kelakuannya. dian adalah orang yang super heboh, aktif dan jarang terlihat sendiri wkwkwk, karena itu misinya di hari ke lima The Real Jones menjadi misi favorit saya, tidak menyangka saja seorang Dian makan sendiri di tempat ramai seperti itu. wkwkk

Selanjutnya saya akan berkunjung kee..

😴

ets, karena dirasa sudah terlalu malam, sehingga saya memutuskan untuk mengakhiri kunjungan malam ini, tidak sopan bertamu di malam hari. hehehe 
akan saya lanjutkan di lain waktu 


mata lelah menatap monitor terlalu lama



Komentar